Cara Melindungi Password Anda Benar

Melihat kembali pada 20 tahun terakhir (saya menulis ini pada tahun 2014), penggunaan sistem dan password telah menjadi kebutuhan yang tidak diinginkan tetapi tidak dapat dihindari dalam kehidupan kita sehari-hari. Kami selalu membutuhkan untuk tetap di atas dari berbagai bentuk dan lapisan perlindungan online data sensitif kami. Beberapa contoh di mana kita perlu menggunakan password, lulus frase, gambar diidentifikasi dll adalah Refill Toner Murah bank, sekolah, kartu kredit, email, login kerja, pencari kerja, rekening anak-anak, hiburan, komunikasi, dan lebih dan lebih. Sejauh nomor pergi, semua persyaratan ini meningkat dan sejauh komplikasi pergi, mereka menjadi semakin rumit di alam untuk menggunakan dan mengelola.

20 tahun yang lalu, saya hanya punya dua password account yang saya harus mengelola. Satu email dan satu rekening bank. Hari ini saya mengelola lebih dari 200 chip memori keamanan online termasuk untuk saya dan keluarga saya! (Wow menulis ini membuat saya merasa aman! Benar-benar ..?)

Sekali lagi, 20 tahun yang lalu saya bisa dimasukkan ke dalam 6 huruf atau angka dan dianggap aman, password yang aman. Hari ini, saya harus menggunakan abjad di bawah dan huruf, angka dan karakter khusus dengan indikator kekuatan menunjukkan kekuatan dari password seperti yang kita mengetik itu untuk memahami bagaimana kuat dan aman password (Dalam hal ada kejahatan cyber untuk memecahkan menuruni password.) Banyak perusahaan tidak akan membiarkan saya menggunakan bagian-bagian dari nama saya di password. Lalu aku harus mengaitkan akun saya untuk gambar dan menjaga image dalam pikiran. Selanjutnya saya harus menjawab beberapa pertanyaan keamanan (biasanya dari 3 sampai 5). Untuk menambahkan bahkan lebih, setiap sekarang dan kemudian saya harus mengasosiasikan dan mengkonfirmasi akun saya dengan nomor ponsel! Lalu ada yang terpisah pin 4 digit bank ATM dll Bahkan voice mail saya memiliki 6 digit pass-kode!

Bicara tentang kompleksitas! Bicara tentang menghafal!

Apakah teknologi membantu untuk melindungi data sensitif kita? Iya nih! refill toner jakarta Telah teknologi rumit masalah ini dan mendorong kami cara yang lebih untuk mengelola dalam hal password, keamanan dll? Iya nih!

Jadi bagaimana mengelola komplikasi ini. Berikut adalah beberapa anjuran dan larangan untuk itu.

Apakah ini

1. Gunakan panjang password yang kompleks.

2. Menghasilkan dan menggunakan password acak sendiri.

3. Simpan password Anda dalam file yang aman terisolasi. Menulis jika Anda ingin. Bahkan lebih baik adalah untuk menghabiskan beberapa dolar untuk memiliki drive khusus, USB dll

4. Gunakan usaha login yang terbatas pada semua lembaga yang diperbolehkan. Ini pada dasarnya berarti setelah 3 atau 2 atau 4 (apa pun jumlah set) log berhasil dalam upaya, akun Anda akan otomatis dinonaktifkan dan Anda akan harus pergi baik secara pribadi atau panggilan untuk membuktikan ID Anda dan kemudian mendapatkan account Anda diaktifkan kembali. Tampaknya mengganggu di awal tapi itu adalah alat yang hebat untuk melindungi ID Anda dalam jangka panjang.

5. pertanyaan Jawaban keamanan dengan cara non tradisional. Contoh; Nama anjing pertama. Jawaban tradisional: wiski. Jawaban tradisional non: Ihadnodog.

6. Selalu menjaga arus kembali dari komputer Anda seperti dalam USB drive.

7. Banyak ahli menyarankan untuk menggunakan copy + pasta daripada mengetik dalam bentuk web, sehingga mengikutinya ketika Anda login.

8. Memiliki master password yang kompleks nyata untuk setiap file yang Anda mungkin menggunakan untuk menyimpan dan melindungi informasi sensitif Anda seperti password, pertanyaan keamanan dll

9. Sering mengubah password Anda. Memperbarui catatan Anda jika Anda mengelola itu.

10. Selalu memiliki program anti-virus bekerja diinstal. Jalankan program setiap beberapa hari dalam mode manual.

11. Hapus akun Anda tidak perlu lagi.

Larangan

1. Jangan menggunakan sistem online untuk menyimpan dan melindungi data Anda. Mungkin chrome atau internet explorer memprovokasi Anda untuk ‘mengingat’ informasi login Anda. Mungkin alat penyedia layanan perlindungan Norton. Saya pribadi menyebutnya ketergantungan pihak ketiga dan dapat membatasi, rusak atau hancur setiap saat. password dan informasi lainnya hilang tanpa kembali dalam kasus ini dan kasus terburuk sekarang semua itu dapat tersedia untuk orang lain juga ..

2. Jangan pernah menggunakan password yang sama untuk lebih dari satu portofolio log-in ..

3. Jangan menggunakan password yang mudah diterka seperti: abc123, 123abc, 0123456789, komputer kejahatan XYZ dll Cyber ​​menyerang melalui internet dan mencoba ribuan kombinasi password dalam satu menit. Mereka dapat dengan mudah menebak password yang mudah dan login ke account Anda. Kerusakan dapat mengambil-banyak untuk memperbaiki dalam hal ini !.

4. Jangan menggunakan komputer untuk menghasilkan password acak.

5. Jangan memberikan akses ke aplikasi yang tidak diketahui melalui media sosial.

6. Hindari menggunakan komputer publik di perpustakaan, sekolah, restoran, hotel dll Jika Anda harus menggunakannya, un-centang “ingat saya” pilihan sebelum Anda log-in dan menjernihkan segala sesuatu setelah digunakan seperti cookies, history dll . Pastikan Anda diijinkan untuk membersihkan dan Anda tidak melanggar salah kebijakan lembaga publik.

7. Berbagi password biasanya dilarang sehingga tidak berbagi password Anda.

Membuat dan mengelola sesuai panduan ini akan membantu Anda untuk melindungi akun Anda dan keamanan data untuk jangka waktu yang panjang.

Software Antivirus Untuk Usaha Kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *