Kami Distributor Dry Ice Jual Biang Es Depok Bekasi Tangerang

Jual Biang Es Depok Bekasi Tangerang

Jual  Biang Es Depok Bekasi Tangerang

DELIVERY SERVICE ……COD
Segera hubungi www.themarhamuliaon.com atau :

Tlp dan SMS/WA :

 0856-9549-6006

0857-1897-1823

 

Es kering tidak ditemukan, namun sifat karbon dioksida padat ditemukan pada awal abad ke-20. Ini pertama kali diproduksi secara komersial pada tahun 1920 di Amerika Serikat. Usaha komersial merek dagang nama es kering pada tahun 1925 dan karbon dioksida padat telah disebut sebagai es kering sejak saat itu. Sampai saat ini, es kering sering disebut sebagai es panas, mengacu pada fakta bahwa ketika seseorang menyentuh permukaan dingin, tangan terasa terbakar.

 

Tampak bahwa Perusahaan Perangkat Perst Air Company di Long Island, New York pertama kali berhasil menghasilkan es kering pada tahun 1925. Juga pada tahun itu, Schrafft dari New York City pertama kali menggunakan produk ini untuk menyimpan es krimnya yang terkenal agar tidak meleleh di dalam ruang tamu mereka. Es kering jauh lebih banyak digunakan untuk pendinginan dan jual dry ice pembekuan makanan pada pertengahan abad ke-20 daripada sekarang. Hampir setiap salon es krim di dunia menggunakan es kering untuk menjaga es krim beku sampai setelah Perang Dunia II, saat pendinginan listrik menjadi terjangkau dan efisien. Pembuatan es kering tidak banyak berubah dalam beberapa dekade dan merupakan proses yang relatif sederhana untuk mengendalikan gas karbon dioksida. Kegunaan untuk es kering sedikit berkurang dengan munculnya pendinginan listrik yang lebih baik. Beberapa perkembangan terakhir penggunaannya termasuk menggunakan pelet peledakan atau pembersihan dan peningkatan penggunaannya dalam mengangkut spesimen medis, termasuk hati, anggota badan, dan jaringan, untuk reattachment dan transplantasi.

Bahan baku

 

Satu-satunya bahan baku yang digunakan dalam pembuatan es kering adalah karbon dioksida. Bahan baku ini adalah hasil sampingan dari penyempurnaan gas yang dipancarkan selama pembuatan atau penyempurnaan produk lainnya. Sebagian besar karbon dioksida yang digunakan dalam pembuatan es kering di Amerika Serikat berasal dari penyempurnaan gas yang dilepaskan selama penyempurnaan minyak bumi dan amonia. Karbon dioksida yang dipancarkan selama proses ini tersedot dan “digosok” untuk menghilangkan kotoran pada karbon dioksida kelas makanan yang pada akhirnya akan menjadi es kering. jual biang es depok

Manufaktur

Proses

 

Karbon dioksida dicairkan dengan cara mengompres dan mendinginkan, mencairkan pada tekanan sekitar 870 lb / in2 (395 kg / cm2) pada suhu kamar. Karbon dioksida cair dipompa, melalui pipa, ke dalam tangki penahan yang besar sehingga produsen es kering dapat mengeluarkan cairan yang dibutuhkan.

Karbon dioksida cair dikirim dalam jumlah banyak, terkadang menimbang banyak ton. Dengan demikian, sebagian besar produsen es kering memilih untuk menempatkan pabrik mereka di dekat kilang minyak atau amonia untuk menjaga biaya transportasi tetap terjangkau. Karbondioksida cair bertekanan terdinginkan, disalurkan langsung ke dalam tangki bertekanan atau mobil kereta api yang dimiliki oleh produsen es kering dan menuju pabrik.

Batang tangki menarik ke pabrik dan membuang karbon dioksida cair ke dalam tangki besar di tempat. Tangki ini menahan cairan di bawah tekanan, membuatnya tetap dingin sehingga tetap dalam keadaan cair. Tangki ini terletak berdekatan dengan dinding pabrik dan, melalui perpipaan, cairan dibawa langsung ke dalam saat dibutuhkan untuk pembuatan. Jual biang es bekasi

Karbon dioksida cair dilepaskan, sekali lagi melalui pipa, dari tangki yang berdekatan melalui dinding pabrik dan masuk ke dalam lapisan es kering. Ketika cairan bergerak dari lingkungan bertekanan tinggi ke tekanan atmosfir, ia mengembang dan menguap pada kecepatan tinggi, menyebabkan cairan mendingin ke titik bekunya yaitu -109 ° F (-78,3 ° C). Sebuah nosel menempatkan cairan itu ke blok paling atas dari sebuah press es kering, yang tingginya sekitar 16 kaki (4,9 m). Pers ini mencakup blok besar di bagian atas yang dapat memberikan tekanan ekstrim pada produk yang dibawa ke dalamnya. Ketika karbon dioksida cair menyentuh blok pers es kering, ia segera mengeras karena sekarang berada pada suhu kamar. Karbon dioksida sekarang menyerupai salju.

Salju ini, yang sekarang berada di bagian atas pers, harus dikompres menjadi satu blok es kering. Dengan demikian, bagian atas pers ini naik dan turun dengan tekanan luar biasa (sekitar 60 ton), menjatuhkan salju ke lapisan es kering yang padat. Ini kira-kira proses lima menit. Bila baloknya padat, umumnya tingginya sekitar 2 kaki (61 cm) dan tinggi 10 in (25 cm), beratnya sekitar 220 lb (100 kg).

Blok es kering putih buram ini didorong keluar dari pers dan masuk roller. Sebuah pneumatik melihat memotong blok menjadi dua dan blok didorong ke gergaji lain yang memotong balok-balok yang lebih kecil lagi. Dengan demikian, blok tunggal yang dibuat dalam pers es kering kini dalam empat bagian, masing-masing berbobot sekitar 55 lb (25 kg). jual biang es tangerang

Blok yang lebih kecil dimasukkan ke dalam wadah yang menjaga agar blok tetap dingin sehingga sublimasi dijaga seminimal mungkin. Jika dikirim sebagai potongan yang tidak dibungkus, mereka harus dimasukkan ke dalam wadah, umumnya termasuk empat blok, dengan udara yang sangat kecil diperbolehkan masuk untuk mengurangi sublimasi. Jika satu blok dihapus selama pengiriman, blok lainnya akan cepat mulai menghilang. Banyak produsen es kering membungkusnya

Beli Dry Ice Tempat Jual Biang Es Depok Serpong Tangerang Bekasi

One comment on “Kami Distributor Dry Ice Jual Biang Es Depok Bekasi Tangerang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *